Saturday, March 17, 2012

Pondok Suryo (Bebek Goreng Surabaya "BEGOR)

Today, me, my mom and my lil sis coba makan disini.. Sebenernya kita uda sering banget lewatin tempat ini, secara kalo mau pulang ke rumah pasti lewat.. hehe.. Terus my mom tau dari orang katanya bebek goreng disini lebih enak dari bebek bengil di Bali.. Gw jd penasaran deh.. trs my sis jg mau mkn disini.. Jadi kita kesini deh.. :D




Nasi Cobek Komplit Bebek Dada (44k), ini tu nasinya sama sambel gitu, di tempat ulekan sambel, terus paket nya itu ada bebek goreng dada, tempe, tahu, ikan teri, sama sayur asem..
Ni gambar bebek, tahu, tempe, teri nya.. kalo menurut gw bebeknya gorengnya mantep ya.. dagingnya sampe ke dalem gurih asinnya berasa.. enak deh.. Sayang sambel nya kurang mantep.. kurang pedes gitu..

Ini nasi cobeknya, menurut gw ini biasa aja, sambelnya ga pedes, mending minta sambel buat bebeknya.. Terus sayur asemnya juga kurang mateng.. hehe.. tp overall gw suka kok.. :D

Bebek Goreng Dada (20k), nah.. kalo ini cuma bebeknya doank, tanpa nasi and dikasih sambel terpisah.. hmm.. pas bebek goreng yang gw punya sih enak2 aja.. tp ade gw blg dia punya bebek goreng bau bebek.. haha.. Oya.. mending minta sambelnya yang kayak ini daripada nasi cobek, sambel yg bebek doank lebih enak..

Tahu Tek (20k)

my mom pengen ini, jadi dia pesen.. tapi begitu keluar porsinya kecil.. awalnya keliatan banyak karena ketutup bumbu kacang yang banyak, pas dibuka, dalemnya cuma segitu.. Agak ga worth it menurut gw.. uda super dikit, isinya cuma beberapa kentang, tahu sama toge.. :'( Hmm.. rasa bumbunya lebih dominan manis, jd gw ga tll suka, terus togenya bau langu ato gimana gitu.. tapi kentangnya enak sih, empuk gt.. tahu gorengnya jg oke..

Cemilan Krupuk (8k), ini emping manis gitu.. rasanya gitu deh, kayak emping manis pada umumnya.. hehe..

Es Teh Manis (5k)

Oya, ini belom include tax 10% lhow.. :D

Pondok Suryo (Bebek Goreng Surabaya "BEGOR")
Jl. Suryo No.16
Senopati
(021) 7393358

No comments:

Post a Comment